Senin, 10 Juli 2017

Entah masih berfungsi baikkah akalku
Atau sudah terhanyut ego-ego
Tergesek virus rindu lalu memercikan api-api itu
Menahan aku sakit..
Melepaskan lebih tidak adil untukmu rasanya
Terlebih dapat memancing marahmu pula
Menuntut lebih itu ciri perempuan tidak baik bukan?
Atau mungkin aku tergolong ciri itu?
Halah.. Sepertinya memang..
Aku masih mencemaskan hal kecil
Hal kecil yang lalu menjadi pemikiran jauh
Film horror sekelas insidious pun kalah menakutkan dibanding membayangkan kamu bertemu nyaman pada orang lain.
Tidak akan aku menjadi orang yang mementingkan ego lagi didepanmu
Cukup kehilanganmu satu kali karna itu
Masih melihatmu membalas sapaanku di whatsapp pun that's more than enough for me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entah masih berfungsi baikkah akalku Atau sudah terhanyut ego-ego Tergesek virus rindu lalu memercikan api-api itu Menahan aku sakit.. M...